Miris Melihat Tontonan Kita Jaman Sekarang :'(

Halo LPFriend`s, gimana kabar kalian semua, semoga semuanya sehat walafiat :)
Kali ini saya mau curhat nih,, (amfuuun dah nih admin) dulu waktu saya masih kecil saya paling hobby sama yang namanya nonton TV. Nah semenjak saya masuk SMP sampai sekarang saya malah mulai jarang nonton TV. Entah kenapa acara TV zaman sekarang malah gak seasyik dulu lagi. Apalagi saat saya mampir di kaskus.co.id ada sebuah thread yang 'agak lucu' tapi malah bikin saya merasa miris. Kenapa, karena dalam hati sebenarnya saya setuju saja dengan thread ini karena thread ini memang sesuai dengan keadaan pertelevisian zaman sekarang yang menurut saya terlalu banyak hal-hal yang berlebihan dan "alay banget dah". Thread ini adalah salah satu HT buatan agan yang IDnya bernama Kendari. Thanks ya gan. Nah berikut gambarnya.







Gimana ? Miris ya ? Bahkan yang lebih miris lagi acara-acara seperti ini seolah olah tidak ada habisnya dan malah justru menjadi acara-acara 'pilihan terbaik'. Buat LPFriend`s yang merasa tersinggung jangan marah ya. Kalau mau nyalahin, salahin yang bikin gambar, tuh ID facebooknya keliatan disamping gambar. Hahahahaha.....