Download XAMPP Full Version untuk Windows 32 Bit

Buat LPFriend`s yang mungkin saat ini sedang mencoba belajar membuat Website Hosting khususnya Localhost. Ada software webserver yang cocok untuk pemula yaitu XAMPP. Yap, dalam software ini sudah termasuk Apache, MySQL, MercuryMail, FileZilla dan Tomcat. (Itu sebabnya saya sudah lama nggak bikin postingan, karena saya saat ini sedang sibuk mempelajari cara membuat website localhost). 

Untuk LPFriend`s yang ingin belajar juga cara membuat website hosting download XAMPPnya dulu ya. berikutnya nanti LightPumpkins akan memposting cara-cara membuat script PHP untuk membuat website hosting. Ditunggu ya..

Size      : 97 Mb
Source : Mediafire

23 comments:

  1. gimana bos..? ko mysql nya kali mulu

    ReplyDelete
  2. coba tanda silangnya diklik gan, ntar juga nginstall-nya otomatis

    ReplyDelete
  3. izin download gan...
    kunbal gan blog ane http://lapkomputer.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. izin download gan..?
    n terimah kasih...

    ReplyDelete
  5. kunjungi juga gan :v www.mrhottest.ga salam bloger

    ReplyDelete
  6. Kok ngga bisa didownload, katanya invalid or deleted

    ReplyDelete
  7. CARA BUAT MASANG D NOTEBOOKNYA GMNA.. NI SYA PAKE KOMPUTER SOALNYA

    ReplyDelete
  8. ijin download gan ,. kunbalnya di tunggu www.syaifulvanjenengan.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. ijin download gan ,. kunbalnya di tunggu www.syaifulvanjenengan.blogspot.com

    ReplyDelete