4 Member JKT48 Ini Akan Segera Pindah Ke AKB48 !?

Ada kabar baru nih seputar JKT48, yaitu kemungkinan besar 4 member ini akan segera di”transfer” ke AKB48, yaah dikata pemain sepakbola kali nih member ha ha ha. Tapi kalau memang benar mereka akan segera ke AKB48 artinya para fans bakalan lama gak ketemu mereka dong. Udah sabar aja kalaupun mereka benar akan segera ke AKB48 suatu saat pasti akan kembali ke JKT48. Walaupun sebenarnya menurut saya agak sayang juga kalau mereka benar ke AKB48 sebab mereka bisa dibilang sebagai “yang paling menonjol” alias lebih dikenal oleh fans ketimbang member yang lain, bukan berarti member lain di-nomordua-kan ya. Siapa saja mereka ? OK Check It Out.



1. Nabilah


Waduh, “terlalu” deh buat yang nggak tahu si cantik yang lahir tanggal 11 November 1999 ini. Yap wajar sih kenapa Nabillah yang pertama disebutkan, selain masih belia dan cukup berbakat, pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini memang memiliki kelebihan ters endiri ketimbang member lain. Dan malah foto Nabilah sempat muncul di dorama Jepang bertajuk Keibuho Yabe Kenzo. Di sebuah episode, salah satu pemeran utamanya sedang menggemari foto Nabilah di sebuah kalender. Lewat dorama yang tayang di stasiun televisi NHK tersebut, nama Nabilah sempat diramalkan bakal semakin populer di Jepang. Tiga huruf buat si neng   W.O.W.

2. Melody


Selain Nabilah, Melody juga termasuk dalam daftar ini. Hebatnya lagi gadis berusia 21 tahun ini juga sempat hadir di videoklip AKB48 yang berjudul New Ship yang berasal dari single Give Me Five!. Sehingga, tak perlu diragukan lagi bahwa dirinya sudah memiliki pengalaman bersama para member AKB48. Satu hal lagi yang membuatnya layak dipindah ke AKB48 adalah sosoknya yang kharismatik. Hal itu membuatnya banyak yang mengira kalau member bernama asli Melody Nurramdhani Laksani ini adalah leader JKT48, padahal ia hanya berperan sebagai center di beberapa lagu.


3. Sendy


Yang dimaksud bukan Sendy temannya SpongeBob ya, Yap memiliki suara emas yang patut dibanggakan, Sendy dirasa cocok jika harus pindah untuk menjadi bagian dari AKB48. Hal itu terbukti saat ia bernyanyi di atas panggung Festival Indonesia 2013 di Tokyo, Jepang.  Kala itu, member yang bernama lengkap Sendy Ariani ini, datang bersama dua rekannya hingga kemudian membawakan beberapa tembang dengan bernyanyi sendirian. Suara emasnya nyaring terdengar kala  lagu berjudul Kawa no nagare no younidilantunkan. Kemampuannya itu pasti bisa membuat AKB48 mengandalkannya.


4. Kinal


Sebagai kapten tim J JKT48, member bernama asli Devi Kinal Putri ini juga memiliki kemampuan tersendiri untuk bisa dianggap layak menyandang gelar sebagai member AKB48. Selain kemampuannya dalam menari, Kinal juga memiliki wawasan yang cukup baik mengenai dunia entertainment Jepang, terutama musik dan dorama. Penampilan, bakat, serta hobi gadis belia asal Bandung ini dalam hal menari, bisa dianggap cocok untuk beraksi bersama dengan member AKB48.