Ubuntu Phone ditargetkan Meluncur di Pasar Global mulai Oktober 2013




Lama nggak update  nih,gimana kabar LPFriends sekalian ? hari ini LightPumpkins punya artikel terbaru seputar Ubuntu Phone.

Lingkungan sistem operasi mobile dapat dikatakan dikuasai oleh beberapa vendor terkemuka seperti iOS, Android, BlackBerry 10 dan tentu saja Windows Phone 8. Apakah ada lebih banyak ruang untuk satu lagi pemain atau vendor baru? Jawabannya mungkin, seperti yang dikatakan bahwa Ubuntu akan menjadi calon yang siap bersaing di industri mobile. Pertama kali diumumkan beberapa minggu yang lalu, smartphone Ubuntu dikatakan memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman hampir sama mengoperasikan di Linux, terlepas dari apakah mereka berada di komputer biasa atau perangkat mobile yang dapat menangani semua nuansa Ubuntu.

Telepon Ubuntu pertama adalah Nexus Galaxy akan tersedia akhir bulan ini, untuk para pengembang aplikasi, Ubuntu akan membuka luas-luas untuk masuk ke platform Ubuntu mobile. Baru-baru ini Wall Street Journal melaporkan untuk pengguna linux, khususnya Ubuntu phone untuk bersabar sampai Oktober tahun ini untuk menikmati Ubuntu phone yaitu smartphone yang diklaim Ubuntu tidak kalah menarik maupun fitur dari sistem operasi mobile populer saat ini.
 
Oke,untuk saat ini  artikel ini aja update terbaru LightPumpkins.Selebihnya ditunggu ya..!!